Manfaat Dan Harga Walatra Sehat Wasir


Wasir Bukan Penyakit Memalukan , Wasir Juga Bisa Di Sembuh Kan


Hasil gambar untuk walatra sehat wasir
Wasir atau yang sering disebut juga ambeien merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya pelebaran pada pembuluh balik ( vena ) pada dubur .Penyakit ini pada umum nya terjadi pada orang  yang sering kelamaan duduk.

Anda tidak perlu khawatir penyakit wasir ini dapat di sembuhkan secara alami tanpa adanya tindakan operasi, yaitu dengan mengkonsumsi  Obat Herbal Walatra Sehat Wasir .

yang harganya  jauh lebih murah di bandingkan dengan melakukan tindakan operasi . Kami akan memberikan anda tips bagaimana cara merawat wasir secara alami dan juga memberikan pengobatan herbal yang ampuh.




Walatra Sehat Wasir Sebagai Obat Tradisional Wasir Terbaik




Hasil gambar untuk walatra sehat wasir


Walatra Sehat Wasir adalah produk herbal yang di formulasikan secara  khusus untuk membantu proses hingga membantu mengurangi gejala wasir lebih cepat dan efektif tanpa efek samping .
Produk kesehatan herbal ini di Produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ( Yogyakarta ) dan di distribusikan secara tunggal oleh CV.Walatra Herbal ( Tasikmalaya ).


Komposisi Walatra Sehat Wasir


Walatra Sehat Wasir terdiri dari 2 komposisi herbal alami yang mempunyai kandungan tersendiri yang ampuh dalam  mengobati penyakit wasir .Dua komposisi herbal itu adalah Daun Ungu dan  Kunyit Putih.

  1. EKSTRAK DAUN UNGU  



Sudah tidak di ragukan lagi bahwa manfaat Daun Ungu "Graptoppllum Pictum " untuk ambeien atau wasir sudah terbukti efektif. Daun ungu sebagai komposisi terbesar dalam walatra sehat wasir ini mengandung senyawa aktif sebagai kunci utama pengobatan wasir.Inilah yang membedakan daun ungu dengan herbal lainya.

Menurut riset yang di lakukan fakultas kedokteran Universitas Lampung , extrak daun ungu mengandung alkaloid,tanin,sapoin,dan flavonoid  yang memiliki kemampuan melunakan tinja namun tidak menyebabakan diaredadn menurunkan nilai ambang nyeri .Hala ini sebagai bukti bahwa daun ungu merupakan salah satu alternatif dalam penyembuhan penyakit wasir, dikarenakan ekstrak daun ungu meiliki kemampuan sebagai anti inflamasi dengan membentuk komplek protein melalui ikatan hidrogen sehingga menyebabkan sel bakteri menjadi lisis.

     

     2 .  EKSTRAK KUNYIT PUTIH


Hasil gambar untuk walatra sehat wasir


Komposisi kedua walatra sehat wasir adalah 30 % kunyit putih. Anda mungkin tidak menyagka bahwa kunyit putih ini berkhasiat untuk mengobati wasir . Didalam kunyit mengandung anti imflamasi yang ampuh dakm mengobati wasir .Bahan aktif yang dimiliki kunyit putih ini mengundang banyangk perhatian medis karena mempunyai efek cepat dalam menghilangkan peradangan akibat wasir. Selain itu, kunyit putih juga mampu mencegah iritasi diseluruh saluran pencernaan dan menyehatkan lambung.

Itulah dua bahan herbal pada walatra sehat wasir yang mana keduanya memiliki khasiat yang sama dalam mengobati wasir. Kedua bahan herbal tersebut efektif karena saling bersinergi dalam mengatasi peradangan, meredakan nyeri, mengecilkan wasir, menghentikan pendarahan dan membantu menyembukan wasir tanpa opersi .


Walatra Sehat Wasir Diolah Dengan Teknologi Nano


Hasil gambar untuk walatra sehat wasirInilah yang membedakan  walatra sehat wasir dengan herbal lainya . Pengolahan bahan herbal di atas menggunakan Teknologi Nano.

 Apa teknologi nano itu ? yaitu suatu teknologi modern terbaru yang dapat mengubah partikel suatu zat menjadi partikel yang lebih kecil lagi atau dalam  ukuran nano. Ukuran 1 nanometer itu sendiri adalah per semiliar meter yang sama dengan 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.


Zat ukuran nano ini akan mudah di serap oleh tubuh dan lebih efektif ,sehingga penghantaran obat ke sel target dapat lebih cepat atau tepat sasaran.Teknologi nano ini menjadi keunggulan tersendiri dalam obat herbal walatra sehat wasir. Inilah mengapa anda harus memilih herbal kami sebagai pengobatan wasir terbaik.



MANFAAT WALATRA SEHAT WASIR


  • Melancarkan buang air besar dan sembelit
  • Sebagai pencahar ringan, yaitu melunakkan tinja
  • Meringankan rasa nyeri
  • Mempercepat pemulihan luka akibat wasir
  • Proses penyembuhan lebih cepat
  • Anti peradangan dan mencegah peradangan
  • Menjaga dan melawan pertumbuhan  sel kanker dengan adanya kunyit putih
  • Membantu mencegah pendarahan wasir
  • Memberikan kelegaan dari iritasi dan gatal pada anus
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah dan pertumbuhan jaringan ikat
  • Membantu memperkuat kapiler dan vena sehingga dapat mengobati wasir sesuai dengan penyebabnya hingga ke akar- akarnya.

Berapa Harga Walatra Sehat Wasir ?

  Harga walatra sehat wasir kami pastikan sangat terjangkau , yaitu Rp. 195.000 / botolnya isi 100 kapsul.Harga ini tentunya sangat murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yanga sangat mahal.Untuk pengobatan wasir anda cukup menghabiskan  3 botol dan konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul. 3 botol cukup untuk pengobatan minimal yaitu 1 bulan.


segera dapatkan hanya di kami agen resmi pusat walatra sehat wasir, garansi uang kembali jika tidak sampai dan GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia tiap pembelian minimal 2 botol


CARA PEMESANAN


WSAJ / Jumlah pesanan / Nama / Alamat Lengkap / No HP / Tlp

contoh :

WSAJ / 4 botol / Lastri Sulastini / Jl. Cisayong  No. 3 , Kel. Cisayong, Kab.Tasikmalaya, 46153 / 081222457xxx

Kemudian Kirim Ke Salah Satu  Kontak Berikut

SMS /WA  0852.1774.7994

( WSAJ merupakan kode produk yang harus di cantumkan dalam pemesanan walatra sehat wasir. Jika tidak , maka pesanan anda akan kami tolak )




Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas, kami akan follow up anda / kami akan menghubungi anda segera. Kami akan memberikan informasi total harga yang harus di bayar.Setelah kami memberikan total harga ,maka anda dengan segera untuk melakukan pembayaran .

Pembayaran Hanya Ke Salah Satu Rekening Dibawah :





No. Rek 446701000733508

A/n Anggi Supriatna


No. Rek  0540693218

A/n Anggi Supriatna



No. Rek  1310013281995

A/n Resi Septiani



No Rekening atas nama Anggi Supriatna Dan Resi Septiani

Setelah anda transfer , segera untuk mengkonfirmasi ke nomor SMS 0822.1430.0463 / WA 0852.1774.7994. Agar kami segera mengirimkan produk walatra sehat wasir kepada anda

kini saatnya anda belanja cerdas,mudah,dan nyaman .Tinggal kirim sms pemesanan,kemudian transfer dan tunggu barang sampai ke rumah anda.kami menjamin keamanan dalam bertransaksi,bisa kirim barang terlebih dahulu dengan sarat membayar setengahnya, Informasi lebih lanjut hubungi call canter kami di No . 0852.1774.7994 .



Tips merawat wasir agar tidak meradang


wasir merupakan penyakit menahun yang perlu perawatan . perawatan sendiri lebih kepada menjauhi hal hal yang wasir bertambah parah.Berikut ada beberapa tips supaya penyakit wasir tidak kambuh bahkan sembuh :
  • Mengkonsumsi makanan yang berserat setiap harinya
  • Jika ada keinginan buang air besar, segeralah jangan menunda nunda 
  • Berendam di air hangat dapat membantu mengatasi  gatal , iritasi, dan kejang otot sfingter pada penderita wasir
  • Berolahraga selain menyehatkan juga berdampak positif bagi penderita wasir
  • Duduk di tempat yang empuk dan tidak terlalu lama
  • Jangan mengejan ketika buang air besar
  • Minum air putih yang banyak setiap harinya
  • Jangan terlalu banyak meminum minuman yang mengandung tanin seperti  teh
  • Jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WALATRA SEHAT MATA

QNC JELLY GAMAT